Beranda > Cuap-cuap > Perjalanan ke malang yang malang

Perjalanan ke malang yang malang

Rin, Rin, kamu takut ya! Memang susah ditebak, tapi nggak apa-apa. Sudah nggak dapet guide di gresik, kerjaan kantor mesti diberesin dulu, ditambah tiket bisanya mundur sehari. Puihhh….. Sudah direncanain, aku nggak ke gresik, langsung aja ke malang. mungkin hanya bisa lewat saja untuk ngeliat lumpur lapindo di porong. Sedih. Impianku jadi tertunda.

Yang bikin sebel adalah urusan tetek bengek sampai masalah kantor menjadi halangan untuk bisa pergi ke malang hari kamis 12 ini. C’mon it’s not my obligation to fixed it! Masak sih Manajer bilang, saya nggak kompak karena banyak kerjaan orang lain yang belon selesai, sementara aku mau pergi!? Kok nanya ke aku soal banyak yang enggak lembur? Kok nanya ke aku kenapa progress report proyek telat? Salah nanya Pak! Itu urusan koordinator dong. Pingin sih ngejelekkin koordinator didepan dia, tapi emang udah jelek mau diapain lagi!?

Akhirnya, kru quadra meeting, semua dikumpulin sama DH buat ngebahas tetek bengek quadra yang lagi proyek. Hasilnya? Aku enggak bisa ke malang hari kemis. Ajaib aku nurut saja. Kalo pun mau, takut sih, untuk nolak keinginan dia untuk bisa bantu yang lain. Setelah tanya sana-sini, sama senior, aku akan di cap jelek sama DH. Yah, enggak ada pilihan lain selain nurut. Dan saat ketemu lagi aku bilang, ya Pak hari sabtu aja deh. Biar enggak cuti untuk, teuteup, ngeliatin dedikasi kerja -ah cape deh masih lemah aku.

Dari segi itung-itungan juga sih, akan tetap enggak akan dikasih izin ngambil cuti, karena masih situasi kerjaan proyek. Tapi, minimal sih ngeliatin sikap aku sama DH terhadap pegawai yang kerjanya cepet selesai mengapa enggak dikasih reward. Kalo diinget-inget sih dah 2 kali,nyoba kayak gini, tapi hasilnya sama, REJECTED! Kalo kayak gini lagi pas minta naik gaji, wah gawat!!!

Di malang mau ngapain ya?

Kategori:Cuap-cuap
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

