Beranda > Cuap-cuap > Ini Malang

Ini Malang

Tak dinyana, kini aku dah di Malang. Jangan diitung deh berapa biaya yang telah keluar. Jangan juga ditanya tentang delay pesawat yang bikin jemu dan kesel. Untung ada orang lain yang mewakili kemarahan dan ke- bt-an ke petugas yang tidak pantas untuk dimarahi. Dari tiket peawat yang berjudul jam 10.25 siang, tapi direvisi dua kali. Dan akhirnya jam 12.30, pesawat mulai take off. Lion…. lion, gimana sih pelayanaannya. Kalo tau kayak gini, milih yang lain aja deh.

Bicara kesel, walaupun sempet  ‘disogok’ ama petugas dengan makanan bungkus -aku nggak ngambil loh, walaupun laper – tidak ada habisnya. Bayangin, dua hari yang lalu, aku lembur sampai malem. besoknya dengan mata layu, tetep masuk kantor dan harus nyelesain target kerjaan. Sorenya, enggak pulang, lembur! ditambah harus bolak-balik ke tiketterminal yang harus nyelesaian masalah tiketku yang diundur. Ngantuk, kurang makan, badan panas dan ….harus nunggu!!! bener deh nggak ketulungan…

tapi itu semua ilang. kini aku dah di malang…hah.

Kategori:Cuap-cuap
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: