Beranda > Cuap-cuap > Mml (malam-malam lemes)

Mml (malam-malam lemes)

Gara-gara sibuk ama mlm pulsa, tidurku makin sering terganggu karena harus buka situsnya malem banget. Saking servernya sering down. makin ke sini, jadi kebiasaan. Tidur telat, bangun apalagi. Tadi aja masuk kantor telat.

Mml, malem-malem lemes, terkuras sudah semua lemak yang ada, walau perut masih buncit. Semua terkena dampak sindrom mlm. paling parah kemarin karena memikirkan rugi untungya ikut clubdbs. Semua pikiran negatif keluar, bukan masalah uang rp200 ribu yang telah keluar, tetapi masalah kepercayaan seseorang yang jauh di jatinangor sumedang tentang sistem marketing clubdbs yang aku ikuti. Dia mau ikut jadi downline aku karena tertatrik sama clubdbs. Mau-gak-mau harus segera cepat dipelajari sistemnya sebagai bahan ketika “sang jatinangor” bertanya sana-sini.

Mencari dari jawaban yang malam-malam kemarin terbenam dalam otak, tiada jalan pilihan harus mencari ke sumber jawaban. Wajibnya aku harus bertemu dengan pembuat situs clubdbs, agar semuanya jelas dan cerah dari semua kabut keraguan.

Akhirnya ketemulah kita di rumahnya di bogor. Dia bicara sana-sini menerangkan tentang sistem marketing clubdbs yang memiliki keunggulan dari yang lain. Dengan sistem yang terkomputerisasi on-line selama 24 jam, memungkinkan untuk mencari prosfek secara lebih efektif dan jitu. Bahkan prosfek di luar Jawa sudah tercatat keanggotaannya di clubdbs. Kedua, setiap anggota clubdbs mendapatkan situs replika atau tiruan untuk sama-sama bisa mencari prosfek lewat on-line secara gratis!!! Tanpa perlu pengetahuan internet yang aneh-aneh, pengetahuan situs internet yang makin ruwet, atau mengerti saja apa itu “on-line” menjadi sirna. Cukup beberapa langkah klik mouse, prosfek akan muncul. Tentu saja sebagai pegiat mlm, prosfek harus di follow-up supaya menjadi anggota.

Keunggulan lain adalah sistem random kesponsoran yang kita raih di clubdbs diacak sedemikian rupa sehingga siapapun yang masuk ke situs clubdbs tanpa/melalui situs replika member, setiap anggota akan kebagian prosfek mlm ini. Adil,bukan!!! Akan tetapi, semakin banyak member di sini, sistem random akan semakin kecil proporsinya. Matematika sederhana, 1 kue di bagi bertiga, kemudian di hari berikutnya dibagi 5 orang.

This is the hardest part! Orang yang telah menjadi prospek harus di follow up untuk menjadi member dbs sebenarnya. Lewat email sistem autoresponder sistem akan langsung melakukan pendekatan bagi prospek secara otomatis -bahkan ketika mengisi langka pertama pun (mengisi nama dan alamat email) sudah ditindak lanjut. Yang perlu dilakukan kini adalah merangkul prosfek lewat media sms. Untuk prosfek yang dekat lebih baik langsung berbicara secara khusus, namun untuk prosfek yang jauh, misal di Cilacap, karena anda tinggal di bandung, maka media sms adalah media terbaik dan termurah. Ingat tetap jaga sopan santun anda, karena kredibilitas adalah segalanya.

Welll, that it today. Gak ada yang kurang gak ada yang dilebihin. Semua ditulis secara berimbang dari pengalaman saya sendiri. Oke sekian, dulu tunggu kabar lainnya ya dari saya!

Kategori:Cuap-cuap
  1. 8 April 2014 pukul 18:17

    Үes! Finally something about gacinia cambߋgiа zen.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: