Beranda > Serius! > Wawancara Ibu Prita Sebelum Keluar Lapas

Wawancara Ibu Prita Sebelum Keluar Lapas

Berikut tulisan wawancara Ibu Prita dengan TV One sesaat sebelum keluar dari Lapas wanita Tangerang (Rabu, 3 Juni 2009) yang sangat mengharukan.

TV One: Ibu anda sudah bertemu dengan keluarga, suami, putra-putra anda?

Ibu Prita: Suami sudah … putra-putri belum … saya tidak sabar lagi bertemu sama mereka, Ibu.

TV One: Ibu, biarpun Ibu tetap menjadi tahanan kota, ya bu. Ibu tetap mensyukuri hal tersebut?

Ibu Prita: Itu hal yang saya sangat syukuri. Paling tidak saya masih bisa kumpul sama keluarga saya, bu.

TV One: Apa ada perasaan menyesal nggak bu? Karena telah mengirimkan email tersebut.

Ibu Prita: … menyesal … ya allah … mungkin saya lebih … trauma, ya bu … mbak ya. Saya untuk menggunakan atau memceritakan melalui media … elektronik. Jadi saya agak trauma … heh heh heh (senyum ditahan)

TV One: Nah Ibu, nanti kalau sudah berkumpul dengan keluarga. lalu apakah kedepannya Ibu akan mengajukan banding kepada pihak rumah sakit? Atau ada langkah hukum lainnya yang akan ditempuh?

Ibu Prita: Untuk itu, saya serahkan … saya serahkan ke kuasa hukum saya, Ibu.

–di potong—

Ibu Ibu Prita: Saya melihat kuasa Allah, mbak. Saya menangis karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri dan mengalami saya sendiri bahwa adanya kuasa Allah … hu … hu (menangis). Itu *** saya menangis karena itu, mbak (ada kata yang tidak jelas)… heh yah …(menangis)

TV One: Ya …Ibu tunggu sebentar. Ibu, ketika Ibu … eh … mengetahui … ketika Ibu akan ditahan, apa Bu, bagaimana Bu, rasanya Bu?

Ibu Prita: Saya sedih sekali mbak. Terus terang saya sedih sekali … sediih sekali.

TV One: Ibu tidak menduga …

Ibu Prita: … ini bisa ter …

TV One: … hal itu akan terjadi bu?

Ibu Prita: … tidak menduga mbak! Saya tidak menduga saya seperti ini.

TV One: Reaksi keluarga pada saat itu, apa bu?

(mengusap mata, mulut, rambut dengan telapak tangannya; tanda tidak nyaman diwawancara)

Ibu Prita: Reaksi keluarga? … shock, mbak ya…iyah …

TV One: Kaget?

Ibu Prita: Mbak … saya minta maaf, ini saya ditunggu sama …Lapas … saya ***… (ada kata yang tidak jelas lagi)

TV One: Ibu? … Eh …

Ibu Prita: Saya harus menandatangi sesuatu untuk keluar secepatnya dan saya ingin mau ketemu anak saya …ya…baik…terima kasih sebelumnya mbak …

TV One: A …

Ibu Prita: Terima kasih atas segala doanya …

TV One: Oke … baik

Maaf, jika ada kata-kata yang salah…ternyata sangat susah untuk mengubah wawancara dalam bentuk tulisan … Jadi, bravo untuk semua wartawan yang setiap hari harus bekerja seperti ini!🙂

Sumber: http://video.vivanews.com/read/5027-wawancara_eksklusif_tvone_dengan_prita_mulyasari (Rabu 3 Juni 2009: 16.57 WIB)

Kategori:Serius!
  1. 7 Januari 2015 pukul 03:25

    The black swimsuit showed off not only her sculpted back with
    its scoop design in the rear but also plenty of her behind from a side angle.
    On our website : there are a lot of weight loss product that can help you lose
    weight in a healthy way. When you observe these
    wholesome weight loss tips and open all of your
    7 chakras for good via making the appropriate body posture the first nature of your physique, it won’t only robotically come to
    know how to lose weight fast at its mobile degree but additionally it goes to by no means
    again tend to accumulate even a single further ounce of unnecessary fat in any
    organ of your body.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

