Beranda > Serius! > Tak Disangka: Blog-ku Dapat Internet Sehat Blog Award

Tak Disangka: Blog-ku Dapat Internet Sehat Blog Award

Ketika gairah untuk mengisi lembar postingan berikutnya di blog ini turun, saya dapet lecutan, energi baru, dorongan serta semangat yang datang dari ISBA. Mereka memilih blog ini patut diberikan penghargaan atas kategori blog gado-gado per minggu pertama bulan September 2009.

isba award sept 2009

Diantara sekian banyaknya blog, ISBA sudi menjejakkan kakinya di blog ini dengan torehan emas …he he he … puitis sekali! … ahhhh … puas rasanya ketika hasil kerja ini dihargai oleh orang lain. Karena setiap orang akan terpenuhi jiwa kosongnya ketika ia dihargai oleh orang lain, walaupun bukan dalam bentuk materi….jiaaaa ….puitis lagi! he he he … lagi seneng nih ^_^

Dan terima kasih juga buat para blogger dan netter yang sudi mengunjungi blog saya ini serta meninggalkan komennya. Kita sama-sama membuat dan mendukung blog yang sehat untuk menebar akses informasi seluas-luasnya kepada masyarakat. Serta menekan buruknya dampak internet bagi masyarakat kita ….halah! ini apaa lagi …

Pokoknya nuhun … danke … merci …terima kasih buat semuanya.

Anda kapan dapat award? Ayooo … anda bisa!

Kategori:Serius!
  1. Abu Faris
    2 September 2009 pukul 08:10

    Hebat Diw,
    Selamat euy..
    kerja keras selama ini ternyata menuai hasil yang mantap toh.. enak tohh…

  2. masdiisya
    2 September 2009 pukul 09:01

    makasih juga mas

  3. 2 September 2009 pukul 14:29

    Mantab mas ! selamat menjadi pemenang di kategori gado-gado deh mas, saya sendiri pemenang kategori student, mungkin yang mengajukan blog dengan kategori student gag ada paling, cuma saya aja.. hehe.. gag nyangka juga bakalan dapat award tersebut.. pokoknya LANJUTKAN west mas ! he he he

  4. masdiisya
    3 September 2009 pukul 03:56

    hehehehe … jadi gak ada saingan, berarti bagus dong jadi pionir di kategori tersebut saat ini … oke setuja…terus berusaha ..(pake jargon yg itu dah basi xixixixi)

  5. 22 September 2009 pukul 00:04

    Selamat Idul Fitri 1430H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Salam dari komunitas blogger unsri http://blog.unsri.ac.id

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: