Beranda > Uncategorized > Brancusi di Logo Google

Brancusi di Logo Google

INILAH.COM, Jakarta – Sudahkah Anda mengakses Gogole hari ini? Heran dengan logo Google yang berubah seperti jajaran patung atau karya seni? Simak berikut.

Sabtu, 19 Februari 2011 merupakan ulang tahun ke-135 dari Constantin Brancusi. Logo Google hari ini menampilkan beberapa patung ciptaan Brancusi. Sebagai penghargaan yang sesuai, disertakan juga berbagai macam bahan yang mencerminkan karakter dan cara kerja pria ini.

Susunan batu, kayu, perunggu, dan batu semuanya membentuk huruf G-O-O-G-L-E. Logo ini juga menampilkan Promethues, Sleeping Muse, Mademoiselle Pogany, Bird in Space dan The Kiss.

Awalnya, Brancusi merupakan seorang tukang kayu dan juga dilatih sebagai tukang batu. Pada 1904 ia menetap di Paris di mana ia terpengaruh dari karya seni Afrika dan Oriental. Rodin juga berpengaruh pada Brancusi meskipun ia ingin menyederhanakan karyanya.

Ide yang tercermin pada patungnya menjadi makin dipoles seiring dengan berlanjutnya karirnya. Kabarnya, ia menghasilkan patung-patung halus dari perunggu, marmer dan kayu kontras kasar dan batu.

Pada tahun-tahun senja Brancusi memoles karya awalnya agar lebih halus dan bersinar. Karyanya digambarkan sebagai karya modern dan dia dianggap menguasai keahliannya. Selamat ulang tahun Constantin Brancusi. Mana patung favorit Anda?

Kategori:Uncategorized
  1. shella
    19 Februari 2011 pukul 18:52

    the kiss pastinya
    hhahahahahahaha

  2. masdiisya
    20 Februari 2011 pukul 16:55

    terima kasih atas kunjungannya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: